Follow us @ongisnadeNet

Ini Pekerjaan Rumah Arema Jelang Lawan Semen Padang



Arema FC akan melakukan perjuangan yang tak mudah saat melawan Semen Padang di leg kedua babak semifinal Piala Presiden, Minggu (5/3) di stadion Kanjuruhan Malang.

Satu hal yang dibenahi tim Singo Edan adalah soal penyelesaian akhir. Pelatih Aji Santoso menyebut bahwa latihan terakhir di lapangan Asifa, Sabtu (4/3) adalah untuk memperbaiki penyelesaian akhir para pemain.

"Latihan di Asifa Sabtu sudah saya benahi kekurangan yang ada kemarin terutama beberapa peluang yang harusnya gol. Saat leg pertama bisa karena terburu-buru atau kurang tenang," jelasnya.

"Jadi tim pelatih ini sudah seperti dokter yang harus mendiagnosa lebih dulu apa penyakitnya dan kemudian menentukan obatnya," imbuh Aji.

Mantan pelatih Persela Lamongan ini juga kembali menegaskan bahwa para pemain sudah bermain baik pada leg pertama melawan Semen Padang.

"Kita saat main di Padang mampu menguasai pertandingan. Kita hanya kalah penalti, jadi saat leg kedua jangan sampai ada hal yang sama terjadi," papar Aji.

Seperti diketahui, pada leg pertama Arema FC dikalahkan oleh Semen Padang lewat gol tunggal Marcel Sacramento dari titik penalti.