Follow us @ongisnadeNet

Alfarizi Absen, Bagas Adi Meragukan



Komposisi tim Arema FC dipastikan tak komplit saat melawan Semen Padang pada leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2017.

Kapten tim Arema, Johan Ahmat Farizi dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning. Ia kembali mendapat kartu kuning saat melawan Semen Padang pada leg pertama.

Kemudian satu pemain lagi, Bagas Adi juga masih diragukan kondisinya. Bahkan mantan pemain PSS Sleman ini yang sedianya hadir pada sesi jumpa pers sebelum pertandingan akhirnya batal hadir karena sedang melakukan terapi.

Pelatih Aji Santoso membenarkan bahwa Bagas Adi sedang ada masalah meski ia masih berharap bisa bermain saat melawan Semen Padang.

"Bagas memang ada masalah tapi semoga saat main ia mampu bermain 100 persen," ucapnya.

Aji pun sudah menyiapkan alternatif jika Bagas tak bisa bermain. Ada nama Junda Irawan atau Oky Derry yang disiapkan. 

"Harapannya Bagas tetap bisa main tapi kalau Bagas tak main sudah ada pemain lain yang disiapkan. Kita juga tak tergantung satu pemain saja,masih ada Junda, Oky atau Hanif yang bisa ditarik ke belakang," papar mantan pelatih Persela ini. 

Sementara pengganti Alfarizi adalah Benny Wahyudi yang sudah sembuh dari cedera. Benny absen pada leg pertama yang kemudian posisinya digantikan oleh Alfarizi.

"Alfarizi memang absen tapi Alhamdulillah Benny sudah bisa main lain," pungkas Aji. 

Jika ingin lolos ke final maka tim Arema FC harus mampu raih kemenangan minimal dengan margin dua gol. Sebab pada leg pertama, Semen Padang menang dengan skor 1-0.