Follow usĀ @ongisnadeNet

Nil Maizar: Perjuangan Leg Kedua Lebih Ringan



Pelatih Semen Padang, Nil Maizar tak bisa menutup kegembiraanya pasca timnya mampu mengalahkan Arema FC dengan skor 1-0 pada leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2017.

Gol penalti Marcel Sacramento menjadi satu satunya gol yang tercipta pada pertandingan tersebut. Kedua tim akan kembali bertemu pada leg kedua di stadion Kanjuruhan, Minggu (5/3) malam.

Pelatih Nil Maizar pun menilai bahwa kemenangan tim Semen Padang pada leg pertama membuat perjuangan di leg kedua menjadi lebih mudah.

"Kami bisa menang, Alhamdulillah. Perjuangan kami di leg kedua juga bisa lebih ringan. Tapi kami harus tetap instropeksi diri," paparnya.

Karena itulah, pelatih asli Padang ini menuturkan akan segera mempersiapkan tim untuk laga leg kedua.

"Menang meski 1-0 bukan hal yang mudah. Besok (hari ini) kami harus mulai pikirkan untuk persiapan leg kedua," ucap Nil.

Sementara pencetak gol tunggal kemenangan Semen Padang, Marcel Sacramento ingin agar pemain lainnya tetap fokus karena masih ada leg kedua yang akan dihelat di kandang Arema.

"Meski menang tapi ingat ini belum final. Kami ingin kembali meraih hasil positif dan bisa lolos ke final," tegas Marcel.