Follow us @ongisnadeNet

Syaiful Indra Ditegaskan Bertahan di Arema



Kabar hengkangnya Syaiful Indra Cahya dari tim Arema FC terus berhembus. Dia terus digoda Sriwijaya FC yang menjamin posisi untuknya.

Di tim Arema, Syaiful memang harus bersaing dengan Benny Wahyudi untuk menempati posisi sayap kanan. Ia beberapa kali jadi pilihan kedua meski tak jarang juga jadi opsi utama.

Kabar hengkangnya Syaiful Indra ini pun dibantah oleh pelatih Aji Santoso. Ia menegaskan Syaiful Indra tetap sepenuh hati bermain untuk Arema. 

"Tidak benar kalau ada kabar dia mau ke Sriwijaya FC. Kami sudah bicara dan dia tetap disini, siap bersaing di Arema," jelasnya.

Kesempatan untuk Syaiful pun datang pada leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2017. Ia dipastikan akan bermain sebagai starter karena Benny Wahyudi cedera. 

"Dia pasti ada kesempatan lawan Padang. Ini jadi ajang pembuktian diri untuk dia yang siap bersaing di tim Arema," tandas Aji.

Meski demikian, mantan pelatih Persela Lamongan ini tak menjamin posisi inti bagi Syaiful karena sistem yang dipakai adalah rotasi.

"Kualitas Syaiful saya sudah paham tapi semua lini wajar jika ada persaingan. Yang pasti sistem rotasi tetap dilakukan," papar Aji.