Follow us @ongisnadeNet

Guy Junior Gabung Setelah Piala Presiden?



Arema FC akan kembali melakukan penambahan pemain terutama setelah turnamen Piala Presiden selesai digelar. Posisi yang ingin ditambah adalah striker dan stoper.

Khusus pada posisi striker, Arema FC hanya mempunyai Cristian Gonzales pada posisi penyerang murni. Tak ada pelapis lagi untuk El Loco. Dedik Setiawan pernah dicoba namun tampaknya tim pelatih masih belum puas.

Adalah nama Guy Junior yang dikabarkan akan segera merapat ke tim Arema FC. Pemain yang memperkuat Perseru Serui di Piala Presiden ini disebut akan segera berseragam tim Singo Edan.

Bahkan pelatih Aji Santoso tak mempermasalahkan jika Guy Junior jadi bergabung dengan syarat statusnya sebagai pemain naturalisasi sudah jelas. 

"Kalau memang statusnya pemain lokal maka Guy Junior masuk dalam kriteria yang kita butuhkan. Apalagi tim Arema juga masih butuh tambahan striker," ucapnya.

Status Guy Junior sebagai pemain naturalisasi memang menjadi keuntungan. Namun lain halnya jika dia masih pemain asing karena Aji Santoso tak mau berspekulasi sebab saat ini sudah mempunyai 3 pemain asing. 

"Kalau masih pemain asing tentu saja tak masuk kriteria ya. Kita sudah punya tiga pemain asing dan kami tak mau spekulasi untuk punya lebih dari tiga pemain asing," jelas mantan pelatih Persela ini.

Guy Junior resmi jadi WNI sejak 2015. Kewarganegaraan ini membuatnya langsung bisa bermain untuk Madura United. Sebelumnya Guy Junior berkarir di beberapa tim seperti Persidafon Dafonsoro, Gresik United, Persiwa Wamena dan klub semipro di Australia.