Follow usĀ @ongisnadeNet

Pelatih Timnas U-19 Berharap Lolos Piala Dunia



Setelah menyelesaikan rangkaian Tur Nusantara, tim nasional Indonesia U-19 akan melakukan ibadah Umrah pada bulan April mendatang. Pelatih Indra Sjafri pun mengharapkan ada hidayah datang setelah melaksanakan ibadah di Tanah Suci nanti.

"Nanti semua pemain akan ikut untuk ibadah Umrah, tidak ada pencoretan dahulu. Semoga nanti kita mendapatkan hidayah baru di sana," tutur Indra.

Pria asal Sumatera Barat tersebut juga membeberkan apa doanya saat di Tanah Suci nanti. "Doa saya hanya diberikan kesehatan selalu dan Indonesia bisa tampil di Piala Dunia U-20," tuturnya singkat.

Indra berharap ibadah Umrah nanti bisa meningkatkan ketakwaan para pemain dan memberikan efek yang baik kepada pribadi masing-masing pemain, yang tentu memberikan pengaruh kepada mereka performa pemain di dalam maupun di luar lapangan.

Selain ibadah Umrah, timnas U-19 juga akan menjalani beberapa partai uji coba di sana dalam rangkaian Tur Timur Tengah. Dimana Garuda Jaya akan berhadapan dengan empat tim asal Timur Tengah. (blnd/mia/adi)