Follow usĀ @ongisnadeNet

Harga Tiket Arema di AFC Cup Tak Naik



Pertandingan di level Asia dipastikan akan menyedot animo Aremania. Suporter fanatik Arema Cronus ini diperkirakan akan berduyun-duyun menyaksikan secara langsung tim kesayangannya. berlaga melawan Ha Noi T&T di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen.

Meski diperkirakan akan membludak, Ketua Panitia Pertandingan (Panpel) Arema Cronus, Abdul Haris menyatakan tidak ada kenaikan harga tiket untuk semua tempat duduk yang ada di tribun Stadion Kanjuruhan. "Tiket sama dengan tiket di kompetisi ISL (Indonesia Super League, red)," katanya seperti dikutip dari memoarema.

Haris mengatakan, untuk tiket kelas ekonomi tetap akan dibandrol sebesar Rp 30 ribu. Begitu pula dengan harga tiket di kelas VIP dan VVIP. "VIP tetap 100 ribu rupiah, dan VVIP 150 ribu rupiah," bebernya.

Haris menuturkan, tidak adanya kenaikan tiket ini dengan beberapa pertimbangan. Diantaranya adalah Panpel yang tak ingin memberatkan Aremania. "Kita mempertimbangkan kondisi ekonomi rekan-rekan Aremania, jangan sampai memberatkan," tuturnya.

Dia juga mengaku, ada kesalahan cetak dalam tiket gelang yang nanti digunakan Aremania untuk menyaksikan tim kesayangannya berlaga. Dalam tiket lawan Ha Noi T&T tercetak kick off puku 19.00 WIB, tetapi sebenarnya kick off laga kedua tim berlangsung pada pukul 16.00 WIB.

Lebih lanjut, Haris berharap, dalam pertandingan home perdana Arema Cronus di ajang AFC Cup bisa berlangsung lancar tanpa ada pelanggaran yang bisa merugikan klub kesayangan Aremania ini. "Harapannya semua pihak dapat membantu Panpel," tandasnya. (mia/adi)