Follow us @ongisnadeNet

AFC Puji Aremania



Kedatangan Aremania di Stadion Majelis Perbandaran Selayang, Selangor, Malaysia saat mendukung langsung tim Arema Cronus melawan Selangor FA,  menarik perhatian AFC  dengan memberikan apresiasi.

Apresiasi ini tidak lepas dari cara militan Aremania dalam mendukung tim kesayangannya hingga ke negeri jiran. Meski terhitung dalam jumlah cukup banyak untuk laga away ke luar negeri, dalam pertandingan tersebut Aremania tidak mendapatkan teguran dari AFC. 

"Kedatangan Aremania di Selangor mendapatkan apresiasi dari AFC,  tidak ada teguran dari mereka," ungkap Ruddy Widodo, general manager Arema Cronus seperti dikutip dari website resmi Arema Cronus.

Justru dari kubu suporter Selangor FA terjadi hal yang merugikan manajemen klubnya. Hal ini tidak lepas dari dinyalakannya petasan oleh salah seorang suporter tim tuan rumah. Akibatnya AFC menjatuhkan sanksi kepada Selangor FA pada pertandingan selanjutnya digelar tanpa penonton.

Berkali-kali menggelar pertandingan internasional di Stadion Kanjuruhan juga membawa catatan positif bagi Aremania di mata AFC. “AFC sempat bilang, main di Malang berbeda dengan kota-kota lain di Indonesia," tandas Ruddy. (afc/mia/adi)