Follow us @ongisnadeNet

Trofeo, PSCS Undang Arema FC



Antusiasme manajemen PSCS Cilacap semakin tinggi usai mengikuti pagelaran Piala Presiden 2017. Meski tersingkir, manajemen menilai jika para pemain PSCS mampu mengimbangi tim-tim yang berada satu level di atasnya.

Seiring diundurnya waktu kick off Liga 1 yang berimbas ke Liga 2, manajemen PSCS menggagas sejumlah turnamen untuk mengisi kekosongan. Salah satunya dengan menggelar turnamen segitiga yang akan mengundang Persija Jakarta dan Arema FC.

Manajer tim PSCS, Bambang Tujiatno mengatakan manajemen sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah kontestan Piala Presiden untuk mengikuti pertarungan segitiga. Sejauh ini, Persija dan Arema FC memberikan respon positif.

“Persija sudah oke. Mereka bersedia datang ke Cilacap. Untuk Arema FC, mereka akan secepatnya memberikan kabar, karena saat ini tengah konsentrasi jelang laga babak 8 besar Piala Presiden di Solo,” ungkapnya.

Dipilihnya Persija dan Arema bukan tanpa alasan. Kedua klub tersebut memiliki pemain berkualitas sehingga bisa meningkatkan permainan pemain PSCS. Pagelaran trofeo ini diharapkan bisa mengasah mental para pemain saat berhadapan dengan tim yang memiliki nama besar dan mapan.

“Awalnya Persib Bandung juga kami masukan dalam ajang ini. Namun karena berbagai pertimbangan akhirnya kami pilih Arema FC. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini, Singo Edan bisa memberikan kepastian sehingga kami bisa segera mengatur jadwal,” kata manajer PSCS ini.

sumber: bolacom