Follow usĀ @ongisnadeNet

Manajemen Arema Minta Maaf Soal Kualitas Tiket



Pertandingan Arema melawan Persegres di stadion Kanjuruhan, Minggu (22/12) dapat dilalui dengan baik. Namun sempat ada kekecewaan karena kualitas tiket yang tak seperti biasanya.

Jika sebelumnya kualitas tiket tergolong baik dengan pemakaian tiket gelang maka Minggu kemarin bukan tiket gelang yang dipakai melainkan tiket dengan kualitas yang tak seperti biasanya.

Untuk hal ini, CEO Arema Cronus, Iwan Budianto meminta maaf jika mungkin ada anggapan jika kualitas tiketnya seperti tiket ludruk ataupun tiket pertandingan gala desa.

"Ini bukan kita sengaja karena untuk tiket gelang butuh enam hari untuk membuat dan calon lawan kita di semifinal baru dua hari kemarin jadi memang tak mungkin mencetak tiket gelang. Sekali lagi ini bukan karena turun kualitasnya," tandasnya.

Pertandingan selanjutnya untuk babak final Piala Gubernur Jatim 2013 masih belum diketahui kualitas tiket yang akan dipakai. Panpel Arema juga menunggu surat resmi penunjukan stadion Kanjuruhan sebagai venue final. (mia/adi)