Follow us @ongisnadeNet

Arema Bidik Dua Defender Asing



Selain mengincar pemain asing pada posisi playmaker, Arema juga menyiapkan target lain yaitu membidik dua pemain asing yang berposisi sebagai defender atau pemain belakang.

General Manager Arema, Ruddy Widodo menyebut sudah ada setidaknya satu nama lagi yang diproyeksikan sebagai pemain asing Arema. Pemain asing sasaran klub berlogo singa itu menempati posisi defender. “Dua pemain asing ada yang kita target, posisinya adalah defender,” tegasnya seperti dikutip dari Malang Post.

Tanpa mau menyebut nama, menurutnya jumlah pemain asing yang diperlukan Arema tak lebih dari tiga orang. Sebab, Arema mengantisipasi kebijakan tiga pemain asing yang mungkin diterapkan oleh PT Liga Indonesia untuk kompetisi musim depan.

“Kita antisipasi regulasi pembatasan asing musim depan. Karena itu, kita berburu sewajarnya saja,” tandas pria berkacamata ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Arema berencana akan mendatangkan playmaker asal Argentina, Pablo Azzura yang tentu saja masih akan dilihat kualitasnya dalam proses seleksi. 

Editor: Muhammad Irfan