Follow us @ongisnadeNet

Gustavo Diisukan ke Arema, Persela Santai



Santernya kabar yang mengatakan bahwa gelandang Persela Lamongan, Gustavo Lopez, ingin hengkang dari klubnya, ditanggapi santai oleh kubu Persela.

Manajemen Persela mengaku tidak terusik oleh keinginan Lopez hengkang dari Persela. Pasalnya, saat ini Persela masih fokus menghabiskan tiga sisa laga di ISL musim ini ketimbang memikirkan hal lain. Di akhir putaran pertama lalu, Lopez santer dikabarkan akan merapat ke Persib Bandung. Namun keinginan Persib dan Lopez untuk menjalin kerja sama pupus di tengah jalan.

Kini, usai gagal berlabu ke Persib, pemain flamboyan asal Argentina itu sempat menyatakan keinginannya untuk bergabung bersama Arema. Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Lopez kepada manajemen Arema usai Persela bentrok dengan Arema beberapa waktu yang lalu.

Gustavo mengaku ingin bermain untuk klub kebanggaan Aremania tersebut, karena baginya Arema memiliki kelayakan untuk menjadi tim papan atas serta bisa berpeluang merebut juara untuk musim selanjutnya. Hal ini mengisyaratkan Lopez sudah jenuh dengan prestasi Persela yang masih berkutat di papan tengah klasemen sementara.

"Soal rencana hengkang Gustavo (Lopez), kami belum berpikir ke arah situ. Saat ini belum waktunya membahas evaluasi tim, sebab semuanya masih fokus di sisa pertandingan musim ini," tegas Debby Kurniawan, manajer Persela seperti dikutip dari Surya. 

Menurut Debby, mengenai rencana kepindahan Lopez bukanlah hal baru bagi Persela. Sejak mendekati putaran pertama berakhir, kuping Persela seakan sudah kebal dengan semerbaknya kabar kepindahan Lopez. Pemain yang kerap kali menjadi kapten tim ini memang memiliki pesona dan membuat banyak klub ingin meminangnya.

"Gustavo kan dari dulu sering dikabarkan hengkang. Jadi, mengenai bagaimana kelanjutannya, ya kita tunggu saja sampai musim ini berakhir," pungkas Debby. (mia)