Follow us @ongisnadeNet

Babak 8 Besar Piala Presiden Dihelat di Solo



Ketua panitia pelaksana (panpel) pusat Piala Presiden 2017, Iwan Budianto mengaku pihaknya telah mempunyai pilihan tuan rumah untuk melangsungkan babak delapan besar. Ia menyebut Stadion Manahan, Solo akan menggelar pertandingan fase tersebut.

Menurut Iwan, keputusan menunjuk Solo sebagai lokasi menggulirkan babak delapan besar karena letaknya yang mudah dijangkau oleh seluruh kontestan. Selain itu, kota tersebut juga merupakan tempat netral.

"Kami sudah putuskan Solo, karena di sana aksesnya gampang jadi semua tim dekat untuk pergi ke sana," kata Iwan.

Dijadwalkan babak delapan Piala Presiden 2017 akan mulai berlangsung pada 25-26 Februari 2017. Di mana setiap harinya akan berlangsung dua kali pertandingan yakni sore dan malam hari.

Saat ini, babak penyisihan Piala Presiden 2017 sudah memasuki pekan terakhir. Sejauh ini baru Mitra Kukar, Arema FC, dan Semen Padang yang dipastikan berlaga di perempat-final karena menjadi pemuncak klasemen di grupnya masing-masing.

Sementara lima tiket sisanya masih diperebutkan oleh 12 klub lainnya yang masih menjalani pertandingan di babak penyisihan. Nantinya, setelah semua konsteskan komplet bakal diundi untuk menentukan lawan.