Follow usĀ @ongisnadeNet

Arema FC Wajib Menang dan Menghibur Aremania



Satu langkah sudah dilewati tim Arema FC di babak penyisihan Piala Presiden 2017. Tim asuhan Aji Santoso dipastikan lolos ke babak delapan besar sebagai juara grup.

Selama babak penyisihan tim Singo Edan mampu menang atas Bhayangkara FC dan PS TNI dengan skor masing masing 2-0 dan 4-0. Sementara ditahan imbang Persija dengan skor 1-1.

Meski belum menelan kekalahan selama babak penyisihan namun tim pelatih Arema masih mempunyai evaluasi terhadap performa pemain selama pertandingan. Pelatih Aji Santoso mengaku para pemain sudah mulai paham dengan instruksi permainan yang diinginkan.

"Terutama di babak kedua saat lawan PS TNI, saya cukup puas dengan sentuhan satu dua dari para pemain. Ini yang harus konsisten lagi di pertandingan yang lain," urainya.

Karena itulah, mantan pelatih Persema Malang ini ingin agar tim Arema mampu bermain lebih baik lagi dan mampu menghibur Aremania yang telah datang memberikan dukungan langsung.

"Saya juga tekankan kepada pemain, menang memang wajib tapi permainan juga harus menghibur agar Aremania yang memberikan dukungan langsung bisa menikmati," pungkas Aji.

Selanjutnya tim Singo Edan akan bermain di babak delapan besar Piala Presiden yang akan dihelat di stadion Manahan Solo pada 25-26 Februari 2017.