Follow usĀ @ongisnadeNet

Hanif Sjahbandi Berpeluang Tampil Lawan Persija Jakarta



Komposisi pemain muda Arema FC yang akan tampil melawan Persija Jakarta, Sabtu (11/2) nampaknya akan mengalami perubahan daripada saat melawan Bhayangkara FC Minggu lalu.

Saat melawan Bhayangkara FC, ada tiga pemain U-23 yang dimainkan yaitu Bagas Adi, M Rafli dan Nasir. Namun nampaknya komposisi ini akan berubah karena Hanif Sjahbandi telah sembuh dari cedera.

Pelatih Aji Santoso membenarkan bahwa Hanif masuk dalam rencana sebagai pemain utama meski akan dilihat lagi kondisi terakhir sang pemain.

"Hanif kita proyeksikan masuk ke tim utama. Tapi akan dilihat lagi bagaimana kondisinya," papar mantan pelatih Persela ini.

Sementara Hanif mengaku siap bermain jika diberi kepercayaan oleh tim pelatih. Pemain berusia 19 tahun tersebut juga sudah berlatih bersama pemain yang lain.

"Kalau pelatih berikan kesempatan tentu saja saya siap. Sekarang juga sudah sembuh dari cedera," imbuh mantan pemain Persiba Balikpapan ini.

Hanif pun tak sabar bermain di depan Aremania yang diprediksi jumlahnya akan lebih banyak daripada pertandingan sebelumnya.

"Suporter Arema pasti luar biasa ya. Saya pribadi penasaran rasanya bermain saat stadion penuh," paparnya.