Follow usĀ @ongisnadeNet

Gol Tercepat dan Fantastis Dendi Santoso



Masuk menggantikan Beto Goncalves pada pertengahan babak kedua, sosok Dendi Santoso menjadi sorotan karena mampu menyumbang gol fantastis untuk kemenangan Arema.

Pemain bernomor punggung 41 ini memang saat ini lebih akrab dengan bangku cadangan. Namun jangan remehkan dia karena sekali main, kontribusi yang diberikan cukup besar. Ini terbukti saat melawan Persela Lamongan, Minggu (14/04) di stadion Kanjuruhan Malang. Dendi tak butuh waktu lama untuk adaptasi. Bahkan disentuhan pertamanya, ia mampu menyumbangkan gol fantastis lewat sepakan dari luar kotak penalti yang akhirnya mampu menaklukan Khoirul Huda.

Gol itu juga menjadi penentu kemenangan laga kandang terakhir Arema di putaran pertama. Pasca pertandingan, Dendi pun tak bisa menyembunyikan kebanggaannya. Ia mengaku berterimakasih kepada Aremania yang selalu memberikan dukungan selama Arema bertanding. "Ini semua berkat dukungan dari Aremania dan tentu saja gol ini saya persembahkan untuk mereka dan keluarga saya," jelasnya.

Menanggapi gol perdananya musim ini, Dendi menjelaskan bahwa gol tersebut merupakan yang tercepat sepanjang kariernya setelah masuk ke lapangan. "Selanjutnya tentu saja saya ingin mengantarkan Arema juara lagi," tandas pemain yang pernah merasakan Arema menjadi juara di musim 2009/2010 ini. Sementara itu, pelatih Arema, Rahmad Darmawan mengucapkan selamat pada Dendi Santoso yang mampu mencetak gol bagus ke gawang Persela. "Dendi memang sengaja saya pasang di belakang Gonzales, ternyata efektif dan ia langsung cetak gol. Selamat untuk Dendi," kata RD. (mia)