Follow us @ongisnadeNet

Paul Cumming Ingin Nonton Arema di Piala Presiden



Tokoh sepak bola nasional, Paul Cumming, berharap bisa menyaksikan pertandingan Arema FC di Piala Presiden 2017 yang akan mulai bergulir pada 4 Februari 2017.

Hal itu disampaikan sang istri, Dwie Rahmatus Selfiati, yang menyebut Paul selalu antusias tiap kali menyaksikan Arema bermain di televisi.

"Saya ingin bawa Paul nonton Arema di stadion, dia sangat antusias tiap kali menyaksikan Arema di televisi. Tiap nonton pasti Paul minta dipakaikan atribut Arema mulai dari topi hingga syal," ujar Dwie kepada Bola.com, Minggu (29/1/2017).

Paul Cumming saat ini tengah menderita penyakit kanker kulit dan stroke yang membuatnya tak bisa berbicara dan berjalan sejak satu tahun lalu. Meski tengah berjuang dengan penyakit yang diderita, Dwie menyebut Paul masih mengikuti perkembangan sepak bola di tanah air.

"Paul selalu nonton pertandingan bola lewat televisi di rumah. Semangatnya terhadap olahraga masih terus ada meski tengah didera penyakit," imbuh dia.

Arema FC bakal menggelar pertandingan pertama babak penyisihan Grup 3 di Stadion Kanjuruhan pada 5 Februari 2017 menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Paul Cumming merupakan sosok yang membangkitkan kompetisi galatama bersama deretan pelatih asing lainnya seperti Marek Janota, Wiel Coerver, dan Fred Corba. Pelatih asal Inggris tersebut kini telah berstatus WNI melalui jalur naturalisasi.⁠⁠⁠⁠

sumber: bolacom