Follow us @ongisnadeNet

Arema FC Coret Christovel Sibi



Arema FC memutuskan tidak merekrut pemain muda asal Papua, Christovel Sibi. Pemain yang menjalani sesi trial bersama Arema FC dalam beberapa hari terakhir itu akhirnya dicoret.

Sesuai kebutuhan tim, Arema FC kembali berburu pemain untuk menambah stok pemain depan. Sibi sudah tidak terlihat dalam latihan di Lapangan Arhanud, Pendem, Kota Batu, Senin (23/1/2017). Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengaku sudah mencoret pemain itu dari seleksi Arema FC.

“Kami pastikan tidak pakai dia. Karakter dan cara bermain Sibi tidak cocok dengan cara main yang saya inginkan,” ujar Aji sebelum berangkat ke Purbalingga. Sebelumnya, manajemen Arema FC memberi kesempatan kepada mantan pemain Semen Padang itu karena memang sedang mencari striker. Arema FC juga banyak menggunakan jasa pemain muda dari Timnas U-19.

Saat ini posisi striker saat ini menjadi posisi yang belum komplet di  Arema FC. Arema FC hanya mengandalkan peran striker pada Cristian Gonzales. Gonzales pun belum menandatangani kontrak kembali bersama Arema FC.

“Saya ingin setidaknya di setiap posisi ada dua pemain. Jadi enak untuk penggantian. Dengan dua striker bisa juga dimainkan bersama sesuai kebutuhan,” tambah Aji.

sumber: suryamalang.tribunnews.com