Follow us @ongisnadeNet

Belum Kembali Ke Malang, Ini Penjelasan Maitimo



Raphael Maitimo, gelandang naturalisasi andalan Arema FC sekarang masih berada di Belanda. Usai TSC 2016, Maitimo memang sudah tidak terlihat di Malang. 

Maitimo juga masih belum memberikan keputusan kapan dirinya akan kembali ke Malang dan bergabung latihan bersama Arema FC.

”Saya masih berada di Belanda, belum bisa memastikan kapan kembali ke Malang,” ujarnya.

Di lini tengah Arema FC pada TSC 2016, Maitimo tergolong pemain pilar utama. Ia menunjukkan permainan yang konsisten bersama Singo Edan dan memiliki jam bermain yang tinggi dengan total 30 pertandingan yang telah ia jalani bersama Arema FC

Meskipun hanya mencetak dua gol, namun Maitimo dikenal sebagai raja assist. Catatan-catatan tersebut bukan tidak mungkin jika Maitimo dilirik oleh klub lain.

Dikabarkan juga bahwa beberapa klub besar mengincarnya seperti Bali United, PSM Makassar, hingga Sriwijaya FC. Akan tetapi, Maitimo tidak menjelaskan lebih lanjut terkait masa depannya.

”Tunggu saja, nanti kalau ada perkembangan saya beri kabar,” ujar Maitimo berteka-teki.

Sementara itu, Esteban Vizcarra dan Cristian Gonzales juga masih belum tampak dalam sesi latihan Arema FC. Vizcarra masih berada di Argentina dan Gonzales masih berlubur di Eropa.

Saat ini, Arema FC melakukan seleksi pemain tengah asal Afganistan, Faysal Shayeste. Ia diproyeksikan untuk menggantikan peran Nick Kalmar, gelandang asal Australia yang kontraknya tak diperpanjang oleh manajemen Arema FC.

sumber: juaranet