Follow us @ongisnadeNet

Ini Alasan Arema Inginkan Irfan Bachdim



Nama Irfan Bachdim kian santer dikaitkan dengan Arema FC. Meski masih dalam tahap pemulihan cedera namun pamornya tak redup karena masih diinginkan banyak klub.

Manajemen Arema pun mengungkapkan alasan kenapa Irfan Bachdim kemudian masuk menjadi salah satu bidikan.

"Jadi begini pelatih kan mengajukan striker, akhirnya cari yang levelnya tak jauh dengan Gonzales," ucap general manager Arema, Ruddy Widodo.

Pria berkacamata ini menyatakan Arema sebenarnya sudah lama berkomunikasi untuk mendapatkan Irfan Bachdim terutama dengan klub sebelumnya, Consodale Sapporo.

"Sebelum kompetisi selesai, kita sempat diskusi soal pendamping atau pengganti Gonzales yang juga diterima pasar. Akhirnya buka komunikasi dengan Sapporo soal harga dari Irfan," imbuh Ruddy.

Setelah kompetisi selesai dan Aji Santoso bergabung dengan Arema, komunikasi kembali dilakukan oleh manajemen Arema melalui kakak dari Irfan Bachdim.

"Kita sudah komunikasi dengan kakaknya, kalau misal main di Arema bagaimana. Dia bilang tiga klub sudah ada yang nego. Tapi kita pastikan kalau ke Arema justru sponsor pribadi akan banyak yang ke Irfan," papar Ruddy.

Kondisi Irfan Bachdim sendiri saat ini sudah membaik. Dalam akun instagramnya, Irfan mengaku siap untuk menghadapi tantangan baru pasca cedera yang menimpanya saat memperkuat Timnas Indonesia.