Follow us @ongisnadeNet

Belum Tampak Dalam Latihan, Ini Penjelasan Vizcarra



Menghadapi musim baru 2017, Gelandang andalan Arema Esteban Vizcarra sedang kebingungan. Saat ini ia masih berada di Argentina dan belum mendapatkan tiket kembali ke Indonesia untuk bergabung dalam latihan tim Arema FC. Vizcarra mengungkapkan ia ingin segera berlatih dan memastikan dirinya masih bagian dari Singo Edan di musim 2017 ini.

“Saya masih pemain Arema untuk tahun ini. Dan saya akan balik ke Malang dengan segera,” kata Esteban Vizcarra. Direncanakan Vizcara akan kembali ke Indonesia di akhir bulan. Akan tetapi, karena tim sudah ada program latihan, ia berusaha menukar tiket penerbangannya.

Namun, saat ini sulit karena banyak orang Argentina sedang berlibur juga da akan kembali ke negara lain untuk kembali bekerja. “Sekarang musim liburan. Jadi tiket juga agak sulit. Tetapi saya secepatnya ke Malang,” ujarnya.

Este sapaan akrabnya, sempat kaget ketika ada kabar dirinya bisa saja tak menjadi pemain Arema di musim ini. Lantaran, ia sebelumnya sudah sepakat dengan manajemen untuk tetap bermain di Arema musim ini.
   
“Saya sempat kaget saat tahu mungkin saya tidak bermain di Arema. Itu kabar tidak benar. Saya pasti main di Arema lagi,” imbuhnya. Este akui sudah lama berbincang dengan manajemen soal nasibnya di tahun 2017 ini. Este pun merasa nyaman bermain di Arema.

Esteban Vizcarra merupakan satu-satunya pemain asing yang tetap dipertahankan di skuad Arema FC. Musim tahun 2016 lalu ia dinilai berkontribusi besar terhadap tim dan permainannya dianggap cocok dengan karakter Arema dibawah Pelatih Aji Santoso musim ini.

Musim ini, Esteban berpeluang tampil dengan rekan senegaranya yang merupakan pemain incaran Arema, Mauricio Matias Mazetti Latini. Jika cocok, Mauricio akan menjadi pemain Argentina ke 2 di skuat Arema tahun 2017.

 “Ya kalau dikontrak berarti main bareng. Tetapi saya tidak mem­bawa dia lho, saya kenal dia saja, cuma manajemen memang pas tertarik,” jelas Esteban Vizcarra.

sumber: Malang Post