Follow us @ongisnadeNet

Gonzales Absen di Bali Island Cup 2017?



Arema FC kemungkinan tidak diperkuat penyerang gaek mereka Cristian Gonzales pada pagelaran turnamen pramusim Bali Island Cup di Bali yang rencananya akan digelar pada 15 Januari 2017.

Eva Gonzales, istri sekaligus managernya mengungkapkan kalau El Loco akan kembali ke Indonesia pada 16 Januari 2017. Saat ini mereka masih berada di Eropa untuk liburan. “Semua tergantung manajemen. Kami belum dikabari apa-apa. Rencana awalnya kami kembali ke Indonesia akhir bulan. Tapi Gonzales sudah ganti tanggal kepulangan, baru dapat tiket tanggal 16,” jelas Eva.

Sementara itu, pelatih Aji Santoso belum bisa berkomentar soal Bali Island Cup, lantaran turnamen yang digelar pada tanggal 15 Januari tersebut masih belum pasti. “Saya belum bisa berkomentar karena jadwal belum pasti. Nanti saya akan komunikasi dengan manajemen kapan pastinya Bali Island Cup digelar,” ujarnya.

Terkait kemungkinan Gonzales tak bisa mengikuti turnamen Bali Island Cup, Aji Santoso mengatakan akan menggunakan pemain yang ada. Sejauh ini. Gonzales kemungkinan akan bisa bermain di Piala Presiden pada Februari 2017 sebelum kompetisi resmi ISL 2017 bergulir pada maret 2017.