Follow us @ongisnadeNet

Kemenpora Doakan AK Segera Sembuh



Musibah yang dialami Achmad Kurniawan, menjadi perhatian khusus Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Hal ini ditunjukkan dengan kunjungan Deputi IV Kemenpora, Gatot S Dewa Broto, ke Rumah Sakit Saiful Anwar Malang, Minggu (01/01) untuk menjenguk kiper Arema Cronus tersebut.

"Saya terkejut mendengar kabar bahwa kondisi Achmad Kurniawan kritis," ujar Gatot.

"Ini merupakan bentuk keprihatinan dan simpati kami dari pemerintah atas kondisi beliau," sambungnya.

Menurut Gatot, ia berharap Achmad Kurniawan bisa lekas pulih. Ia juga berdoa agar penjaga gawang berusia 37 tahun tersebut bisa menikmati sepakbola Indonesia, yang kini kian membaik kondisinya.

"Saya harap kita semua ikut mendoakan agar beliau lekas sehat lagi," tuturnya.

Selain itu, Gatot juga sempat berbincang dengan mertua AK. Ia menyampaikan pesan dari Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, agar keluarga tetap tabah dan kuat.

Lebih lanjut, Gatot sendiri memuji sikap manajemen Arema Cronus yang tak lepas tangan terkait musibah yang dialami AK. Ia berharap agar klub-klub lain bisa meneladani sikap Arema.

"Terakhir, saya tadi dengar bahwa Achmad Kurniawan berniat jadi pelatih, saya harap beliau lekas pulih agar bisa segera meraih cita-citanya dan menikmati sepakbola Indonesia," tandasnya.

Sumber: bolanet