Follow usĀ @ongisnadeNet

Isaka Cernak Batal Perkuat Arema



Manajemen Arema FC sudah mengatakan akan mendatangkan tiga pemain asing yang satu diantaranya berasal dari Australia.

Dari informasi yang didapatkan pemain Australia tersebut adalah Isaka Cernak. Dari catatan yang ada, pemain ini pernah memperkuat Brisbane Roar, Central Coast Mariners dan terakhir bermain di Afrika Selatan memperkuat Supersport.

Namun saat bermain untuk Supersport United inilah Isaka menderita cedera yang membuatnya harus istirahat lama. Catatan inilah yang nampaknya membuat manajemen dan tim pelatih Arema berpikir ulang untuk mendatangkan Isaka.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menjelaskan bahwa pihaknya memang sempat akan melemparkan penawaran untuk Isaka namun dari catatan yang menunjukkan pernah istirahat lama membuat manajemen berpikir ulang.

"Kita mau menawar sebenarnya tapi akhirnya tidak jadi karena catatan cedera lama tersebut. Secara kualitas dari video memang sesuai kebutuhan," ucapnya.

Hal senada juga disampaikan pelatih Aji Santoso. Ia menjelaskan sebenarnya tak hanya Isaka saja yang menjadi salah satu pemain yang akan didatangkan.

"Isaka itu sebenarnya kemarin itu belum pasti, beberapa nominasi ada salah satunya dia," pungkasnya.

Batalnya Isaka Cernak membuat manajemen dan tim pelatih Arema harus bergerak cepat untuk mendapatkan pemain asing sebagai persiapan musim 2017.