Follow usĀ @ongisnadeNet

Ini Alasan Adam Alis Pilih Arema



Pemain baru Arema FC, Adam Alis sudah tampak mengikuti latihan bersama tim Singo Edan, Senin (2/1) di lapangan Asifa Malang.

Ia pun tampak tak canggung mengikuti latihan bersama pemain yang lain. Lantas apa alasan Adam memilih Arema sebagai pelabuhan berikutnya? Ia menjelaskan bahwa Arema adalah salah satu tim besar di indonesia sehingga hampir tiap pemain ingin bermain di tim Arema.

"Karena Arema salah satu tim besar, semua pasti ingin main di Arema. Di Arema juga pemain bagus semua, itu yang buat saya ke Arema," tandasnya.

Mantan pemain Barito Putera ini pun ingin membawa Arema menjadi juara pada musim 2017.

"Target pribadi tentu membawa Arema menjadi juara, saya pribadi ingin memberikan yang terbaik agar bisa masuk skuad inti dan bisa bawa Arema juara," imbuh Adam.

Pemain yang pernah memperkuat Timnas U-23 ini pun yakin dirinya tak terlalu kesulitan melakukan adaptasi karena Arema saat ini dilatih oleh Aji Santoso yang pernah melatihnya di Timnas.

"Coach Aji orangnya tegas dan disiplin, saya suka dengan gaya melatihnya," paparnya.

Hadirnya Adam Alis di lini tengah Arema akan menambah ketat persaingan di posisi tersebut karena sudah ada beberapa pemain seperti Raphael Maitimo, Ahmad Bustomi, Ferry Aman Saragih hingga Juan Revi.