Follow us @ongisnadeNet

Ini 2 Kesan Adam Alis Setelah Menjadi Pemain Arema



Adam Alis Setyano, Gelandang baru Arema FC, telah tiba di Malang  pada Senin (2/1/2017) pagi. Pertama kali menginjakkan kaki di Malang sebagai pemain Arema, 2 kesan sekaligus didapatkannya yaitu saat mencoba bakso bakar dan cerita seram mes Arema.

Tentang cerita seram mes Arema ini didapatkan dari Hamka Hamzah. Saat itu Hamka memang satu pesawat dengan Adam Alis dari Jakarta.

Namun, cerita seram Hamka tersebut ternyata hanya bercanda, akan tetapi Adam Alis pun sempat menanggapinya dengan serius. Akhirnya, Adam Alis mengecek informasi itu ke rekan sesama eks pemain timnas U-23 Indonesia, Ahmad Nufiandani. ”Saya tidak takut, cuma bercanda saja,” ujar Adam sambil tertawa.

Setelah Adam sampai di Mes Jalan Kesemek, Kota Malang, nampaknya cerita seram tentang mes Arema dari Hamka agaknya tak terbukti. Ketika Adam datang, mes Arema juga masih sepi. Lantaran, tim Arema baru menjalani latihan sore hari setelah libur. Hanya ada satu pemain yakni kiper muda Utam Rusdiyana di mes tersebut.

Selain itu, Adam juga berkesempatan untuk mencicipi makanan khas kota Malang yaitu bakso bakar. Meski beberapa kali datang ke Malang, Ia baru pertama kali merasakan bakso bakar. ”Saya baru pertama kali ini coba bakso bakar. Dulu waktu di Malang juga, saya pernah makan makanan khas sini, tetapi mie. Saat itu, saya mencoba bersama Coach Rahmad (Darmawan) saat masih di Persija.” ujar mantan pemain Barito Putera ini.