Follow us @ongisnadeNet

Pro dan Kontra Sayembara Logo Arema



Lomba logo Arema FC akhirnya menemui babak akhir. Melalui aplikasi arema access, ada empat logo yang bisa dipilih oleh Aremania. Namun logo yang akan dipilih tersebut mendapatkan pro dan kontra di kalangan Aremania.

Banyak Aremania yang kecewa dengan pilihan logo. Mereka menilai justru logo lama lebih bagus daripada logo yang akan dipilih. Bahkan dalam perkembangan terbaru ada beberapa logo yang diduga merupakan plagiasi terutama karakter Singa.

Menanggapi hal ini, manajemen Arema FC pun buka suara. Melalui akun twitter @AremafcOfficial, mereka menegaskan bahwa logo yang akan memenangkan polling tidak 100 persen akan dipakai sebagai logo klub.

"Terkait masalah wajah baru Arema manajemen mengatakan bahwa lomba wajah baru itu adalah hasil dari lomba desain yang berapa waktu lalu dilakukan,"

"Bahwa lomba wajah baru itu tidak 100 persen diambil keputusan menjadi lgoo klub tapi masih tetap dipertimbangkan,"

"Polling itu dilakukan hanya untuk mencari pemenang lomba desain logo terbaik dari Aremania yang kemarin telah mengirimkan hasil karyanya,"

"Kita tetap apresiasi dengan seluruh karya arek Malang tapi bukan berarti layak diputuskan untuk menjadi logo resmi klub," tulis penjelasan resmi manajemen Arema FC.