Follow usĀ @ongisnadeNet

Isaka Cernak, Pemain Baru Arema?



Arema FC dipastikan akan merekrut tiga pemain asing baru untuk menyongsong musim 2017. Mereka berasal dari Australia, Brazil dan Argentina.

Baik manajemen ataupun tim pelatih masih belum mau membuka siapa saja pemain asing yang dimaksud. Namun satu nama santer disebut adalah pemain yang mempunyai kewarganegaraan Australia, Isaka Cernak.

Pemain yang mempunyai darah Uganda ini pernah memperkuat Timnas Australia U-20 dan U-23. Tim elit Australia seperti Central Coast Mariner, Brisbane Roar dan Melbourne Victory. Namun tim terakhir yang ia perkuat adalah SuperSport United yang bermain di Afrika Selatan.

Disodorkan nama ini, pelatih Aji Santoso tak mau berkomentar banyak. Ia mengelak tak ingin menyampaikan nama sebelum sang pemain datang ikut berlatih di Malang.

"Kan saya belum pernah menyampaikan namanya itu siapa tapi memang ada dari Australia, Brazil dan Argentina," ucapnya.

Mantan pelatih Persela Lamongan ini hanya memberikan kepastian bahwa semua pemain asing akan datang di Malang pada 8 Januari 2017.

"Mereka juga sudah diverifikasi oleh agen dan tak masalah, nanti saja kalau sudah pasti yang jelas tanggal 8 mereka semua sudah hadir," pungkas Aji.