Follow usĀ @ongisnadeNet

Dicoret Arema, Dua Pemain Ini Gabung PBFC



Pusamania Boreno FC terus bergerak menambah amunisi jelang melakukan persiapan menuju kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang akan mulai dihelat pada Maret 2017.

Setelah sebelumnya memantenkan dan mencoret beberapa pemain yang menjadi bagian di Torabika Soccer Championship 2016, kini tim berjulukan Pesut Etam mengikat dua pemain, yakni Oktovianus Maniani dan Febri Setiadi Hamzah.

Okto Maniani dan Febri Setiadi sebelumnya tampil bersama Arema FC. Pusmania Boreo FC tidak asing lagi bagi mereka berdua karena Oktomania dan Febri Hariadi pernah berseragam Pesut Etam.

Presiden Pusmania Boreo FC, Nabil Husein Said Amin mengatakan kembalinya kedua pemain tersebut tak terlepas dari ikatan emosial yang masih terjalin meski kedua pemain itu sempat berkostum tim lain.

"Hati mereka untuk Pusamania Borneo FC. Itu yang membuat mereka bisa kembali dan diterima dengan baik dan Febri adalah salah satu top scorer sepanjang masa Pusmania Boreo FC dari Divisi Utama hingga sekarang," kata Nabil Husein.

Kesempatan menjadi pemain inti kata Nabil sangat terbuka bagi kedua pemain itu. Yang terpenting adalah mereka mau bersaing, bekerja keras, dan disiplin serta patuh terhadap intruksi pelatih soal strategi dan materi latihan.

"Sekarang, tinggal mereka saja yang menunjukkan kualitas dihadapan pelatih. Di Pusamania Borneo FC dipastikan persaingan di tempat utama itu sangat ketat, bahkan pemain junior bisa melejit jika dia memang layak diorbitkan, ini tantangan mereka," kata Nabil Husein.

Sumber: bolacom