Follow usĀ @ongisnadeNet

Persebaya Klaim Dapat Dukungan dari Arema



Manajemen Persebaya Surabaya menggalang dukungan agar mereka bisa kembali diakui, dan berkompetisi kembali. Persebaya mengklaim sudah mendapat restu dari pemilik suara yang ada di Jawa Timur (Jatim), termasuk Arema.

Menurut keterangan Direktur Pengembangan Usaha dan Bisnis Persebaya Surabaya, Kardi Suwito, Persebaya akan mendapat dukungan dari Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jatim, beserta klub-klub lain di Jatim.

"Tetap kita komunikasi untuk meminta dukungan, supaya tidak seperti 10 November lalu. Jadi kita tetap komunikasi dengan voters yang ada. Termasuk Asprov, kita sudah berkomunikasi dengan beberapa Asprov

Bahkan, Arema yang selama ini menjadi rival Persebaya, juga ikut mendukung Bajul Ijo berkompetisi lagi. Kebetulan, bos Arema yang juga menjadi Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto, turut hadir dalam pertemuan dengan Persebaya, Rabu (28/12) siang tadi.

"Asprov Jawa Timur sudah pasti mendukung. Dan klub-klub di Jawa Timur juga sudah komit mendukung, termasuk Arema. Pak Iwan Budianto tadi sudah mendukung," beber Kardi.

Ia juga meminta bantuan Edy untuk mengondisikan voters agar mendukung kembalinya Persebaya.

"Harapan kita voters sudah dikondisikan oleh Pak Edy. Karena bagaimana pun juga mereka ini anggota PSSI. Kalau tidak nurut dengan Ketua Umumnya mau nurut siapa," tutupnya.

Sumber: bolanet