Follow usĀ @ongisnadeNet

Pemain Asing Anyar Arema Belum Pernah Main di Indonesia



Tiga pemain asing dipastikan akan merapat ke tim Arema FC. Mereka akan menggantikan posisi tiga pemain yang sebelumnya tak dilanjutkan masa kontraknya.

Tiga pemain asing yang tak lagi dipakai Arema yaitu Goran Gancev, Nick Kalmar dan Marcio Teruel. Hanya satu pemain yang bertahan yaitu Esteban Vizcarra. Lantas siapa saja pemain penggantinya, pelatih Aji Santoso masih enggan membeberkan.

Namun ia menegaskan bahwa pemain yang dimaksud sebelumnya tak pernah bermain di Indonesia.

"Yang jelas mereka belum pernah main di Indonesia. Awal Januari mereka akan mulai datang," urainya.

Tapi kedatangan tiga pemain asing tersebut nampaknya tak akan sesuai dengan rencana awal karena masih dalam masa liburan.

"Pemain yang dari Brazil tanggal 5 berangkat, yang Argentina berangkat tanggal 6 sementara yang Australia akan segera dikonfirmasi agennya kapan berangkat," ucap Aji.

Keberangkatan yang molor ini menurut Aji wajar karena masih dalam masa liburan. Ia justru khawatir waktu adaptasi yang mepet karena direncanakan pada tanggal 15 Januari, tim Arema akan ikut Bali Island Cup.

"Masalahnya tanggal 15 kita sudah main di Bali Island, kemungkinan dia baru bisa berlatih tanggal 10 atau 11," imbuh mantan pemain Arema ini.

Lebih lanjut, Aji meyakinkan bahwa pemain asing anyar Arema ini akan lebih bagus daripada pemain asing sebelumnya yang kontraknya tak lagi diperpanjang.