Follow usĀ @ongisnadeNet

Kiko Insa Tuding GM Arema Berbohong



Mantan pemain asing Arema, Kiko Insa kembali mengumbar ketidaksukaan pada seseorang di akun sosial medianya. Pasca Milomir Seslija dan Indra Sjafrie, kini ia berseteru dengan General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Melalui akun instagramnya @kikoinsabohigues, ia menuding Ruddy Widodo melakukan kebohongan ke publik terutama soal status mantan klubnya yang dinilai bukan dari level teratas Liga Islandia.

Berikut tulisan lengkap Kiko Insa

"Hai semuanya, sekali lagi Mr Rudy mengatakan sebuah kebohongan, tulisan ini saya buat untuk mengklarifikasi itu semua. Saya mula dari sini, rangking FIFA saat ini Islandia berada pada urutan 21 di seluruh dunia. Pada Euro 2016 terakhir di Prancis, Islandia mengalahkan Inggris, bermain imbang dengan juara Eropa Portugal di fase grup Euro 2016 dan menjadi juara grup pada fase kualifikasi Euro 2016 diatas Turki, Belanda dan Austria. Sekedar informasi untuk Mr Rudy, tim terakhir yang saya bela di Islandia bermain di kasta tertinggi Liga Islandia (Islandia Super League) dengan nama liga yaitu Pepsi League, yang mana juara dari Liga Super Islandia akan memainkan babak kualifikasi Liga Champions Eropa untuk lolos ke fase grup Liga Champions Eropa. Posisi 2-3 dari Liga Super Islandia akan memainkan babak kualifikasi Europa League untuk lolos ke fase grup europa league. Dan juara dari Piala Islandia juga akan memainkan babak kualifikasi Europa League untuk lolos ke fase grup Europa League. Itulah semua informasi yang saya ingin beritahukan kepada anda mengenai Islandia dan liga sepakbolanya agar pada waktu selanjutnya anda akan lebih mengetahui apa yang anda bicarakan, sangat penting bagi anda yang merupakan manajer dari tim besar dan profesional untuk mengetahui apa yang anda bicarakan. Sebelum berbicara, anda harus mengetahui lebih jelas apa yang anda bicarakan dan yang terakhir, saya ingin memberitahukan kepada anda bahwa Liga Super Islandia disponsori oleh Pepsi dan mereka mempunyai chanel pribadi dan berbayar agar anda bisa melihat semua pertandingan, skill terbaik, gol gol, wawancara pelatih maupun pemain, statistik dan semua yang menyangkut liga. Saya sangat khawatir dengan apa yang anda katakan, sangat dangkal dan saya harap tidak ada satu orang pun yang mendengarkan apa yang anda katakan tentang saya karena semua yang ada katakan tentang saya salah dan tidak benar. Untuk terakhir kalinya saya sangat senang mengatakan hal ini kepada anda, bahwa saya sudah bermain di level tertinggi di negara negara tempat saya bermain"