Follow usĀ @ongisnadeNet

Inilah 3 Calon Pemain Asing Anyar Arema



Arema FC dipastikan hanya akan mempertahankan Esteban Vizcarra sebagai pemain asing pada musim 2017.

Jika tak ada perubahan dalam regulasi pemain asing yaitu empat pemain maka ada tiga slot tersisa yaitu satu pemain asing asia dan dua pemain asing non Asia. Tim Singo Edan pun mulai memburu mereka.

Kabarnya ada tiga pemain asing yang akan segera datang ke tim Arema. Hal ini dibenarkan oleh pelatih Aji Santoso. Ia mengungkapkan pada tanggal 3 atau 4 Januari ketiga pemain asing tersebut akan datang di Malang.

"Pemain asing akan datang antara tanggal 3 atau 4 Januari karena mereka baru berangkat dari negara asalnya pada tanggal 2 januari," ungkapnya.

Lebih lanjut, Aji pun mengungkapkan ketiga pemain asing itu berasal dari tiga negara yang berbeda yaitu Brazil, Argentina dan Australia.

"Kalau posisinya ada yang di stoper, gelandang serang dan satunya bisa bermain di berbagai posisi bisa tengah atau sayap," papar mantan pelatih Persela ini.

Apakah ketiga pemain itu masih menjalani seleksi? Aji tak menjawab secara pasti namun ia yakin kualitas mereka bagus dilihat dari rekaman pertandingan dan curriculum vitae yang tercatat.

"Kalau saya lihat kualitasnya dari pertandingan dan CV yang ada, saya kira cocok dengan tipikal permainan Arema," tandasnya.