Follow us @ongisnadeNet

Arema FC Mulai Panaskan Mesin



Kompetisi resmi dikabarkan akan mulai dihelat pada bulan Maret 2017 mendatang. Meski waktu masih jauh namun tim Arema FC sudah mulai panaskan mesin.

Mereka mulai menggelar latihan pada 27 Desember kemarin di lapangan Asifa dengan dipimpin langsung pelatih Aji Santoso. Ada 12 pemain Arema yang ikut serta dalam latihan ini karena memang masih dikhususkan untuk pemain asli Malang. Untuk memperlancar latihan, beberapa pemain Arema U-21 dilibatkan.

Pasca latihan, pelatih Aji Santoso mengungkapkan proses latihan akan dilakukan secara pelan pelan karena pasca libur kompetisi fisik akan turun.

"Ini memang latihan khusus yang ada di Malang ditambah pemain U-21 karena jumlahnya memang masih kurang. Latihan pertama ini kita lakukan pelan pelan karena setelah libur kompetisi kondisi fisik pemain turun," ucapnya.

"Tapi secara keseluruhan kondisi fisik mereka masih baik terutama bagi pemain yang bermain reguler di kompetisi kemarin," imbuh Aji.

Latihan ini akan terus digelar sebelum latihan resmi tim yang akan diikuti mayoritas pemain pada 2 Januari 2017 mendatang.