Follow us @ongisnadeNet

Gabung Arema, Ini Ucapan Adam Alis untuk Barito Putera



Adam Alis memastikan tidak akan berseragam Barito Putera untuk kompetisi musim 2017. Pemain berusia 23 tahun tersebut menuliskan salam perpisahannya buat manajemenn klub, pemain hingga suporter klub pada instagram miliknya.

Menurut Adam keputusannya untuk meninggalkan Barito Putera agar bisa mengembangkan kariernya. Mantan pilar Persija Jakarta itu pun mengaku tidak mungkin bisa melupakan kenangan manis selama dirinya berseragam Laskar Antasari.

"Terima kasih banyak untuk bapak Hasnur [manajer Barito Putera], manajemen, para pemain, suporter Bartman dan semua masyarakat Kalimantan Selatan, terima kasih atas kebaikan dan kesempatan untuk saya kasih tantangan baru di tahun berikutnya," tulis Adam

"Saya sangat bahagia setelah setahun bersama sama kalian dan menjadi keluarga Barito Putera, mudah-mudahan tantangan baru ini bisa membuat karier saya berkembang, dan suatu saat nanti kita bisa berkumpul kembali," tambahnya.

Adam disebutkan memilih Arema FC sebagai pelabuhan barunya untuk kompetisi musim depan. Hal tersebut diutarakan oleh Mulyawan Munial yang merupakan agen dari Adam.

Sumber: goal