Follow usĀ @ongisnadeNet

Adam Alis Diharapkan Bawa Arema Juara



Adam Alis akhirnya resmi berlabuh ke Arema FC untuk kompetisi resmi musim depan. Pada Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 lalu, Adam bermain untuk Barito Putera dan jadi instrumen penting untuk tim.

Negosiasi Adam dan Arema sendiri berjalan cepat ketika Arema menunjuk Aji Santoso sebagai pelatih kepala untuk musim depan. Adam dan Aji memang pernah bekerja sama di tim nasional Indonesia U-23.

"Setelah diskusi yang cukup alot selama seminggu ini akhirnya Adam mendapat restu dari Pak Hasnuryadi (Sulaiman, manajer Barito) malam ini untuk dilepas dan menerima tantangan baru," ungkap Mulyawan Munial dari Munial Sport Group, agen dari Adam.

"Adam mengucapkan terima kasih atas kebaikan dan kesempatan yang diberilan kepadanya oleh pihak Barito. Pak Hasnur dan keluarga besar Barito selama ini sudah menerima Adam sebagai bagian dari keluarga."

"Mudah-mudahan dengan tantangan baru ini dapat membuat Adam berkembang sebagai pemain. Arema sebagai klub besar dan dipimpin oleh coach Aji Santoso mudah-mudahan Adam dapat membantu Arema menjadi juara tahun depan."

Sumber: goal