Follow us @ongisnadeNet

PSM Makassar Inginkan Alfarizi



Bek kiri Arema FC Ahmad Alfarizi jadi target beberapa tim untuk musim depan. Sebab, pemain 26 tahun ini memiliki penampilan yang stabil selama ini. Dan wajar jika banyak klub yang mulai menggodanya. Salah satunya PSM Makassar.

"Ada beberapa klub yang menghubungi. Tapi saya menghormati kontrak dengan Arema karena selesai pada Februari 2017," kata pemain yang akrab disapa Jhon ini seperti dikutip dari bolacom.

Namun jika nanti kontraknya sudah rampung, bapak satu ini lebih memprioritaskan untuk bertahan di Arema. Apalagi namanya masuk dalam daftar pemain yang dapat rekomendasi untuk dipertahankan musim depan.

Ini sama seperti pemain asli Malang pada umumnya. Seperti rekannya sesama jebolan akademi Arema, Dendi Santoso dan Sunarto. Selama dibutuhkan, mereka tak akan hengkang dari Arema.

"Saya ngikut kemauan manajemen Arema saja. Tapi akan lebih senang jika main di sini terus," tegas pemain yang akrab dengan nomor punggung 87.

Jhon memang dikenal setia dengan Arema. Dia sempat meninggalkan Singo Edan menuju Persija Jakarta dengan status pinjaman pada 2013 silam demi menjaga kesempatan bermain. Mengingat waktu itu, pelatih Rahmad Darmawan lebih memilih Thierry Gathuessi di sektor bek kiri.