Follow usĀ @ongisnadeNet

Percayakan Legenda, Arema Ingin Tiru Barcelona dan Juventus



Manajemen Arema FC telah menunjuk Aji Santoso sebagai pelatih pada musim 2017. Ia akan didampingi empat asisten pelatih yaitu Joko Susilo, Singgih Pitono, Kuncoro dan Yanuar Hermansyah.

Berkumpulnya mantan pemain Arema di era 90-an ini nampaknya ingin membangkitkan semangat militansi pemain Aream untuk menghadapi kompetisi. General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menjelaskan Barcelona dan Juventus sudah memberikan kesempatan bagi mantan pemainnya untuk melatih tim.

"Barcelona memberikan kesempatan untuk Guardiola, Juventus dengan Contenya. Saatnya Arema juga melakukan hal yang sama," ucapnya.

Ditunjuknya Aji Santoso dkk sebagai tim pelatih Arema menurut Ruddy untuk mengembalikan daya juang Arema yang dinilai tak tampak pada musim 2016 kemarin.

"Semoga dengan adanya mereka, daya juang khas Arema bisa kembali," imbuh pria berkacamata ini.

Lebih lanjut, Ruddy mengungkapkan untuk saat ini Aji Santoso dkk akan dikontrak selama satu musim kedepan. Namun ada keinginan bisa kontrak jangka panjang terutama jika performa dan prestasinya bagus.

"Saya pribadi maunya tidak hanya satu musim dan ingin meniru langkah Alex Ferguson atau Arsene Wenger yang lama di klubnya masing masing," tandasnya.