Follow us @ongisnadeNet

Arema Tak Perpanjang Kontrak Febri Hamzah dan Okto Maniani



Manajemen dan tim pelatih Arema FC telah merampungkan evaluasi untuk pemain pasca gelaran Torabika Soccer Championship (TSC).

Hasilnya dari 27 pemain yang dimiliki Arema, ada tiga pemain yang mendapatkan rapor merah. Selain Goran Gancev yang sebelumnya sudah dipastikan tak akan lagi di Arema, kali ini terkuak dua pemain lagi yaitu Febri Hamzah dan Oktovianus Maniani.

Namun General Manager Arema FC, Ruddy Widodo masih enggan membeberkan hasil penilaian meski di kalangan wartawan sudah beredar kabar ini.

"Saya belum umumkan siapa saja yang tak dapat rekomendasi. Tapi bisa dilihat dengan performa musim 2016," ucapnya.

Febri Hamzah selama berkostum Arema jarang mendapatkan kesempatan dan hanya menjadi pelapis bagi Cristian Gonzales. Tak ada gol yang ia sumbangkan untuk Arema. Sementara Oktovianus Maniani kontribusinya dianggap kurang. Apalagi di pertandingan terakhir melawan Pusamania Borneo, ia justru mendapat kartu merah.

"Pemain yang dilepas atau tak lanjut di Arema tentu saja akan ada pengganti. Tapi hal ini akan menjadi tugas dari pelatih baru untuk mendapatkan pemain yang sesuai kebutuhan tim," pungkas Ruddy.