Follow usĀ @ongisnadeNet

Arema: Belum Ada Surat Keluar untuk Hendro Siswanto



Pihak Madura United telah mengumumkan bahwa Hendro Siswanto akan pindah dari Arema ke tim yang bermarkas di Pamekasan tersebut.

Manajemen Arema saat dikonfirmasi tak menampik bahwa sudah ada kesepakatan lisan antara pihak Madura United yang diwakili oleh Haruna Sumitro dengan Hendro Siswanto. Namun untuk surat keluar masih belum diterbitkan oleh pihak Arema.

"Kalau kesepakatan lisan sudah ada, tapi sampai hari ini kita belum keluarkan surat keluar untuk Hendro Siswanto," jelas General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Salah satu alasan belum dikeluarkannya surat keluar untuk Hendro adalah karena kontrak pemain kelahiran Tuban tersebut yang berakhir sampai Februari 2017.

"Ada beberapa hal yang akan kita bicarakan lagi dengan pihak Madura United karena Hendro juga masih ada ikatan kontrak hingga akhir Februari 2017," imbuh Ruddy.

Lebih lanjut, pria berkacamata ini menjelaskan jika kepindahan Hendro Siswanto ke Madura United terealisasi maka akan membantu sang pemain mendapatkan menit bermain lagi.

"Karena kita pernah minta ke Hendro untuk mencoba latihan di luar Malang dan kondisinya tak ada masalah. Tapi saat latihan di Malang, ia kembali merasa sakit di cederanya. Entah ini karena apa tapi kesempatan di Madura United bisa dimanfaatkan Hendro," pungkas Ruddy.