Follow us @ongisnadeNet

Resmi: Milo Tak Latih Arema Lagi



Kebersamaan antara Milomir Seslija di Arema FC akhirnya tidak berlanjut, hal ini setelah manajemen Arema dan Milo sepakat untuk tidak melanjutkan kerjasama untuk kompetisi  musim 2017.

“Hari  ini tanggal 20 Desember 2016, Arema memberikan informasi telah bersepakat dengan coach Milomir Seslija untuk tidak meneruskan kerjasama di musim kompetisi ISL 2017,” ungkap general manager Arema, Ruddy Widodo.

Sejak menangani Arema pada akhir Januari lalu,   Milo sudah memberikan beberapa  gelar untuk Arema, diantaranya adalah juara Bali Island Cup 2016, Bhayangkara Cup 2016 dan hingga akhirnya terkhir finish di posisi runner up TSC A.

“Kami mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan beliau kepada tim serta berharap beliau bisa sukses di klub barunya kelak,” ujar Ruddy.

Mewakili jajaran manajemen Arema, Ruddy juga mengucapkan permintaan maaf  jika dalam kebersamaan antara Milo dan Arema ada kesalahan yang tidak disengaja. 

“Atas nama pribadi dan manajemen Arema, saya mengucapkan minta maaf jika ada kesalahan yang tentunya tidak disengaja, serta salam hangat untuk keluarga,” ungkapnya.

sumber: aremafc