Follow usĀ @ongisnadeNet

Nasib Milomir Seslija Segera Ditentukan



Siapa pelatih Arema FC musim depan akan segera diketahui. Direncanakan nasib pelatih Milomir Seslija akan ditentukan dalam Minggu ini.

Keberhasilan pelatih yang akrab disapa Milo dala meraih dua gelar juara ditambah posisi runner up membuat manajemen Arema memprioritaskannya untuk kembali melatih tim Singo Edan.

Namun hal ini masih bergantung kepada negosiasi yang dilakukan antara manajemen dengan Milo. General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengungkapkan sudah ada proses tawar menawar yang dilakukan tapi belum ada kata sepakat.

"Kami sudah melakukan negosiasi tapi belum ada kata sepakat. Dia juga sudah menyampaikan proyeksi tim musim depan. Besok (hari ini) sudah ada kabar," ucapnya.

Manajemen Arema FC bergerak cepat karena mereka menargetkan dalam Minggu ini komposisi tim pelatih sudab terbentuk.

"Target kita paling lama tanggal 25 desember sudah terbentuk," tegas Ruddy.

Meski memprioritaskan Milo sebagai pelatih kepala namun hal ini tak membuat manajemen langsung meniyakan nilai nominal yang diminta pelatih asal Bosnia tersebut.

"Milo berhasil membawa ke nomor dua itu sudaj wajar. Memang ada kenaikan nilai kontrak yang diminta tapi manajemen juga sudah anggaran tertentu yang ditentukan," pungkasnya.