Follow us @ongisnadeNet

Tahan Imbang Tuan Rumah PBFC, Milo Santai



Perjalanan Arema Cronus menuju jalur juara semakin berat. Dengan meraih hasil imbang 2-2 kala melawan tuan rumah Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Segiri, Minggu (11/12) malam, Arema gagal memperpendek jarak dengan pemuncak klasemen Persipura Jayapura.

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija seusai pertandingan tampak santai menanggapi hasil akhir tersebut. Menurutnya Arema hanya kurang beruntung. Bisa mengimbangi skor, Milo memuji kerja keras pemainnya.

“Pemain bermain pintar. Bisa mengimbangi skor dari kalah 2-0 dan bisa imbang 2-2. Kami hanya kurang beruntung,” kata Milo.

Kepemimpinan wasit tak lepas dari kritik Milo. Kepemimpinan Abdul Rahman Salasa banyak menuai kontroversi. Banyak pelanggaran yang seharusnya layak mendapat kartu kuning tidak diberikan oleh wasit.

“Sebenarnya saya tidak mau mengomentari wasit. Tapi dia memimpin tidak baik. Dia tidak menunjukkan rasa hormat ke pertandingan,” ujarnya.

Sementara itu, pelatih PBFC, Dragan Djukanovic kecewa dengan hasil yang diraih. Ia menilai timnya lebih pantas menang. Banyak peluang yamg dihasilkan. Terlebih peluang penalti yang gagal dimanfaat Edilson Tavarez di menit akhir.

“Saya kurang senang dengan hasil pertandingan. Seharusnya kita bisa menang. Permainan juga kurang bagus,” tegasnya.