Follow us @ongisnadeNet

Milo Rindukan Benny Wahyudi



Milomir Seslija harus berpikir keras mencari solusi menghadapi laga lawan Bali United (BU), lantaran absennya beberapa pemain dalam skuat Arema Cronus terutama di lini belakang.

Masalah terutama pada stok pemain belakang yang saat ini habis. Di saat seperti ini, Milo merasa kehilangan pemain yang sedang memperkuat Timnas, Benny Wahyudi.

Milo sempat berfikir menarik sementara Benny Wahyudi dalam laga di kandang BU tersebut. Milo merindukan Benny menjadi bek kanan Arema lagi.

Tapi harapan Milo untuk emulangkan Benny pupus. Sebab, karena Timnas juga menjalani laga semifinal piala AFF 2016 pada hari yang sama, yaitu 3 Desember 2016.

“Kalau seperti itu jadwalnya, ya tidak bisa,” ungkap Milo, Mingggu (27/11/2016).

Milo mengakui saat ini tim besutannya sedang krisis bek. Ketika mendapat kartu kuning di laga lawan PS TNI, Syaiful Indra Cahya bakal absen di laga lawan BU.

Padahal hanya tinggal tiga bek yang siap tanding, yaitu Hamka Hamzah, Alfarizi dan Junda Irawan. Sedangkan tim Arema biasa menggunakan formasi empat pemain di belakang.

Bila harus berinovasi, kemungkinan besar Juan Revi atau Oky Derry dipercaya menjadi bek. Dua pemain ini bisa ditarik ke belakang menjadi stoper.

Milo masih enggan menggambarkan strateginya mengisi kekurangan lini belakang. Dia akan menunggu perkembangan lebih lanjut.

“Apakah menempatkan pemainlain sebagai bek atau tidak, lihat nanti. Semoga Goran sudah membaik,” ujar Milo.