Follow us @ongisnadeNet

Nama Arema Cronus Akan Diganti



Banyaknya masukan Aremania agar tak ada embel embel nama Cronus dibelakang Arema nampaknya bakal terkabul.

Manajemen Arema Cronus menyadari bahwa Aremania adalah stakeholder utama Arema sehingga saran yang diajukan akan menjadi prioritas.

General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo menjelaskan pihaknya menyadari bahwa Aremania adalah keluarga dari Arema sehingga saran yang diberikan menjadi pertimbangan. Salah satunya adalah soal nick name atau nama panggilan.

"Dari ajang TSC ini manajemen banyak melakukan evaluasi, tak hanya soal kinerja manajemen sendiri tapi juga tim hingga panpel," ucapnya.

"Di TSC ini jumlah penonton yang melihat Arema langsung di stadion menurun, bisa karena beberapa faktor seperti jadwal yang terlalu malam hingga bisa saja karena nama Arema Cronus yang kurang dikenal," imbuh Ruddy.

Karena itulah manajemen Arema Cronus ingin mengajak Aremania untuk ikut serta memilih nama apa yang nantinya digunakan di kompetisi mendatang.

Sementara itu, media officer Arema Cronus, Sudarmaji mengungkapkan sudah ada dua nama yang nantinya bisa dipilih.

"Namanya antara Arema Malang atau Arema FC. Aremania bisa melakukan polling melalui Arema Acces. Nanti juga ada polling yang lain yang dilakukan," tuturnya.

Polling pemilihan menurut Sudarmaji akan dilakukan mulai akhir November hingga 16 Desember 2016. 

"Nama yang dipilih itu nantinya akan digunakan Arema di ajang ISL 2017," pungkas mantan wartawan ini.