Follow usĀ @ongisnadeNet

Menang, Arema Cronus Mampu Keluar dari Tekanan



Arema Cronus mampu kembali meraih kemenangan. Pasca mengalahkan Semen Padang, giliran Persela Lamongan menjadi korban.

Bermain di stadion Kanjuruhan, Minggu (06/11), tiga gol mampu diciptakan tim Singo Edan melalui Cristian Gonzales, Hamka Hamzah dan Esteban Vizcarra. Poin tiga juga mengantarkan Arema kembali ke puncak klasemen.

Namun meski mampu meraih kemenangan tapi pemain Arema Cronus diakui sempat mengalami tekanan terutama dari hasil yang didapat oleh Madura United dan Persipura. Sebelumnya Madura United mampu meraih kemenangan, sementara Persipura hanya bermain imbang.

"Pemain Arema mampu keluar dari tekanan karena hasil sebelumnya dari Madura dan Persipura. Mereka mampu tampil bagus melawan tim dengan strategi parkir bus," ucap pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

Menurut pelatih yang akrab disapa Milo ini, pemain sudah kerja keras untuk bisa meraih tiga poin. Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Aremania saat pertandingan melawan Persela.

"Terima kasih kepada Aremania yang sudah memberikan dukungan. Hari ini pemain sudah kerja keras dan meraih hasil terbaik," pungkas pelatih asal Bosnia ini.