Follow us @ongisnadeNet

Buang Sial, Meiga Cukur Rambut



Tampil dengan potongan rambut baru, Kiper Arema Cronus, Kurnia Meiga, memangkas nyaris habis rambutnya sebagai bentuk dari ’ritual’ buang sial. Baru kali ini ia memilih model rambut tersebut. 

Sebelumnya, ia berpenampilan rambut spike dengan warna rambut pirang. Ternyata, keputusan Meiga memangkas rambutnya ini lantaran cedera otot paha yang sempat membekapnya beberapa pekan terakhir.

Akibat cedera itu, peluangnya bermain di Piala AFF 2016 nyaris hilang. Pada dua uji coba lawan Malaysia dan Vietnam dia juga absen.

"Saya potong rambut buat buang sial. Semoga saja tidak cedera-cedera lagi,” ujar Meiga seperti dilansir dari juaranet. di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Selasa (1/11/2016).

Seperti diketahui, Kurnia Meiga mengalami cedera saat membela Arema pada laga kontra Madura United 2 September 2016 di Kanjuruhan.

Karena cedera tersebut, ia sempat dicoret untuk laga uji coba Timnas Indonesia melawan Malaysia, 6 September 2016 dan Vietnam, 9 Oktober 2016.

Saat ini Meiga telah sembuh dari cidera dan kembali masuk daftar panggil pelatih timnas, Alfred Riedl.

Namun, penjaga gawang berusia 26 tahun tersebut masih harus bersaing dengan tiga kiper lain, yaitu Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta), dan Dian Agus Prasetyo (Pusamania Borneo FC).