Follow us @ongisnadeNet

Pelatih Semen Padang: Gol Pertama Arema Buat Semuanya Berubah



Nil Maizar, Pelatih Semen Padang, mengatakan timnya berusaha menyerang sejak awal. Akan tetapi, gol pertama Arema yang dicetak Raphael Maitimo pada menit ke 14 membuat semuanya berubah dan permainan timnya berantakan.

"Saya tidak mau mengomentari kesalahan pemain satu per satu. Tetapi, kami sebenarnya tidak kalah secara permainan," ujarnya.

Menurutnya, skuat Kabau Sirah memang kehilangan sosok Marcel Sacramento sebagai target man. Namun, sejatinya dia sudah menginstruksikan pemain lain untuk mengganti posisi Marcel.

"Kami minta maaf kepada publik Semen Padang. Gol pertama sangat tidak bagus dan irama berubah. Itulah sepak bola dan hasilnya memang mengecewakan," imbuhnya.

Nil Maizar juga akan segera melakukan evaluasi pasca laga. Sebab, mereka masih akan menyambut delapan pertandingan berikutnya.

Dengan hasil laga kemarin, Arema mencongkel posisi Madura United di puncak klasemen sementara. Dengan poin sama, 49, Arema unggul secara head to head atas MU dan Persipura di peringkat 3 dengan 46 poin.