Follow us @ongisnadeNet

Hasil Perombakan Tim Akan Dievaluasi Manajemen



Dengan penambahan tiga pemain baru di skuat Arema pada putaran dua ISC 2016 ini, manajemen menegaskan akan melihat hasil dari perombakan tim yang telah dilakukan ini. "Kita lihat dulu hasilnya seperti apa hasil dari mengganti tiga pemain dengan tiga pemain baru. Kita berharap ada perubahan," ujar Ruddy Widodo, General Manager Arema Cronus.

Menurutnya, perombakan ini sempat terjadi pro dan kontra. Pro kontra tersebut tak lepas dari tidak ada tambahan pemain di lini depan Arema. Sebelumnya manajemen mengungkapkan akan membuat lini depan Arema tampil menyerang dan lebih atraktif daripada putaran pertama. "Dari kondisi saat ini, ternyata yang paling kita butuhkan adalah sosok gelandang, terutama gelandang bertahan. Stok gelandang kita yang kondisinya siap tempur 90 menit hanya Raphael Maitimo," jelasnya.

Seperti diketahui, Arema Cronus melepas Srdan Lopicic, Gustavo Giron Marulanda dan Antoni Putro Nugroho menjelang putaran kedua ISC 2016.  Sebagai gantinya, manajemen mendatangkan Marcio Teruel dan Nick Kalmar. Sedangkan posisi Antoni digantikan oleh Okto Maniani.

Ruddy menjelaskan, Arema akan teteap bermain menyerang meski banyak mendatangkan pemain tengah. Dengan adanya sosok gelandang bertahan, skuad Arema memiliki lebih banyak pilihan untuk lakukan serangan. "Dengan gelandang bertahan, opsi kita untuk melakukan serangan lebih banyak. Kita juga berharap, dengan adanya gelandang bertahan, bola dari belakang tak langsung dioperkan ke lini depan," ujarnya.

sumber: bolanet