Follow us @ongisnadeNet

Samsul Siap Diturunkan Lawan Arema Cronus



Mantan striker Arema Cronus, Samsul Arif mengaku siap diturunkan melawan Arema Cronus, pada lanjutan pekan ke-17 Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (27/8).

Sebelumnya, Samsul mengalami cedera lutut pada kaki kanannya ketika menghadapi Barito Putera. Namun, jelang laga kontra Arema ini, Samsul mengaku siap. Ia tidak segan untuk berhadapan dengan mantan rekan satu kamarnya di Arema, Juan Revi. Bahkan Samsul sudah berbicara langsung dengan Revi.

“Kondisi saya sudah jauh lebih baik, dan pasti ingin main. Tapi lihat saja besok. Saya sudah kontak-kontakan sama dia, Itulah dinamika sepakbola. Di luar kami kawan dan saudara, di lapangan kami adalah lawan,” ujar Samsul.

Sementara itu, manajer Persib Umuh Muchtar menyatakan, pihaknya tidak melarang Aremania untuk datang ke stadion Si Jalak Harupat. Namun ia pesimistis Aremania akan datang ke kandang Maung Bandung tersebut.

“Tidak ada masalah, silakan datang asal dengan tertib, santun dan tidak membuat onar. Saya yakin bobotoh tidak masalah dengan kehadiran Aremania. Semuanya damai dan bersahabat. Tapi saya yakin mereka tidak akan datang,” jelas Umuh.

sumber: goalcom